Jumat, 29 Januari 2016

MARI BERGABUNG BERSAMA PARA ULAMA MENDUKUNG Gubernur Muslim untuk Jakarta

Rasulullah SAW telah bersabda:
مَنْ عَادَى لِي وَلِيًّا فَقَدْ آذَنْتُهُ بِالْحَرْب..
"Barangsiapa memusuhi WALI-Ku, maka sungguh Aku telah mengumumkan perang kepadanya..". (HR. Bukhori)
Kami umat Islam tidak mau berseberangan apalagi memusuhi para ulama pewaris nabi sehingga kami jadi berperang dengan Nabi Muhammad SAW Baginda Nabi kami makhluk yang paling mulia.
Kami umat Islam mencintai para ulama kami, kami mendukung para pewaris nabi kami dan ingin berada dalam satu gerbong bersama para ulama seperti nampak dalam foto (dari kiri ke kanan):
1. Habib Zein bin Smith pimpinan Rabithah Alawiyah
2. Habib Muhammad Rizieq Syihab Imam Besar FPI
3. KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i pimpinan perguruan Asyafi'iyah
4. KH Mahfudz Nasirun
5. KH Cholil Ridwan
Maupun yang tidak terlihat dalam foto seperti KH Maulana Kamal Yusuf Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta, Habib Abdurrahman bin Muhammad bin Ali Alhabsyi Kwitang, KH Syukron Makmun, Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Ustadz Yusuf Mansyur, KH Muhammad Alkhatthath, KH Fachrurrozi Ishaq, Ustadz Syed Bachmid, Ustadz Ferry Nur, Ustadz Farid Okbah, Ustadz Bachtiar Nasir, Hajjah Nurdiati Akma dan sangat banyak lagi yang tidak mungkin kami sebutkan namanya satu per satu.
Yang mana mereka semuanya mendukung terpilihnya Gubernur Muslim untuk Jakarta yang berakhlak, beradab, jujur, adil, amanah dan bersih dari korupsi.
Ingin berada satu gerbong bersama para ulama? MARI LIKE AND SHARE fanpage: Gubernur Muslim untuk Jakarta atau: www.facebook.com/gubernurmuslim.